Rabu, 04 November 2015

Apakah ?

Asalamualaikum wr.wb di postingan saya kali ini saya akan bawa agan agan ke era Robin Hood, ya Robin Hood itu punya lagu, begini lagunya " Robin Hood anak nakal suka mencuri harta ku ayo lekas di kurung jangan di beri ampun " betus kan ?

Hasil gambar untuk pencuriAda beberapa orang yang punya tema atau logo " apakah mencuri barang yang telah dicuri itu disebut pencuri ". dari pernyataan itu ada beberapa tanggapan ada yang negatif dan adayang positif. Yang positif itu ya mengiyakan saja toh itu barang dia dan ya bisa dibilang orang yang berpendapat positif itu perhatian. (hehehehe ). Oke lanjut, ada yang beranggapan bahwa pernyataan di atas mungkin karena banyak orang berpendapat barang yang sudah pindah tangan itu lah milik nya jadi orang yang mengambil nya tanpa memberitahu itu lah yang di sebut pencuri.

Ada lagi nih " jadi orang itu harus pintar merasa jangan merasa pintar" nah ini nih yang paling masuk akal jika kita pintar merasa maka kita bisa menentukan mana yang baik dan mana yang buruk untuk orang yang akan kita bantu atau sekedar ngobrol. Jika jadi orang yang merasa pintar ya otomatis semua yang dilakukan akan dianggap betul karena dia merasa pintar.

Oke sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf asalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar